Kamis, 26 Agustus 2010 13:29 WIB News Share :

Hatta Rajasa
Tak ada agenda untuk Capres 2014

Jakarta–Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menampik wacana dirinya akan maju menjadi calon presiden dalam Pilpres 2014 mendatang.

Menurut Hatta, niat itu belum terbesit sedikit pun dalam dirinya.

“Saya ini bekerja untuk pekerjaan saya, menko (perekonomian). Itu konsentrasi penuh saya. Tidak ada agenda lain,” kata Menko Perekonomian ini ketika dicegat wartawan usai rapat tentang minyak di Kantor Wakil Presiden, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/8).

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan MPP PAN Amien Rais melontarkan
keinginannya untuk memproyeksikan Hatta sebagai capres pada 2014.

Menurut Amien, Hatta adalah satu-satunya kader PAN yang layak dicapreskan.

Sekjen PAN, Taufik Kurniawan, menambahkan, meloloskan Hatta dalam Pilpres adalah cita-cita partai sejak lama.

Saat ini, partai berlambang matahari terbit ini sedang melakukan konsolidasi internal sebelum memastikan Hatta maju pada Pilpres 2014.

“Pernyataan Pak Amien itu adalah ucapan sebagai pendiri partai yang ingin
memberikan motivasi kepada kami untuk memperjuangkan cita-cita setinggi langit. Dan beliau (Amien) pun mendoakan agar dari internal bisa memajukan kader internal untuk menjadi pemimpin bangsa, salah satunya adalah Pak Hatta,” ungkap Taufik.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…