Kamis, 26 Agustus 2010 11:21 WIB Hukum Share :

10 Mobil tabrakan beruntun di Jalan Bogor-Sukabumi

Jakarta–Kecelakaan beruntun terjadi di Jl Raya Cigombong, Bogor, Jawa Barat. 10 Kendaraan tabrakan satu per satu dalam waktu singkat, di jalan yang menghubungkan Bogor dengan Sukabumi itu.

“Ada 10 kendaraan tabrakan di lokasi Jl Raya Cigombong pukul 05.00 WIB,” kata Kanit Laka Polres Bogor, Ipda M Taufik, Kamis (26/8).

Lokasi kecelakaan di depan Masjid Cigombong. Taufik menceritakan kecelakaan berawal dari truk pengangkut pasir yang bergerak dari arah Sukabumi ke Ciawi.

Truk tersebut menabrak kendaraan L-300 di jalur yang sama. Mobil L-300 tersebut menabrak angkutan umum yang sedang berhenti di depannya.

“L-300 itu maju ke kiri menabrak angkot. Sedangkan truk pengangkut pasir maju ke depan menabrak lagi truk pengangkut air mineral,” jelasnya.

Setelah itu, lanjut Taufik, truk pengangkut air mineral itu mendorong Toyota Kijang yang berada di depan. Truk itu lalu banting setir ke arah kanan yakni ruas jalan yang berlawanan Ciawi-Sukabumi. Akibatnya, truk air mineral itu lalu menabrak mobil Toyota Soluna yang sedang parkir di badan jalan.

“Truk air mineral kemudian berhenti melintang di jalur berlawanan tersebut. Kemudian, datang L-300 lain di jalur itu menabrak truk air mineral tersebut,” ujarnya.

Kekacauan tabrakan itu belum berakhir. Setelah sejumlah kendaraan ini malang melintang, masih datang lagi truk tronton menabrak mobil L-300 tersebut.

L-300 terdorong dan menabrak mobil Suzuki Carry Futura. Mobil Carry terebut melaju ke depan dan menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya.

dtc/ tiw

lowongan kerja
lowongan kerja SALES SMARTFREN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno dan Kebudayaan Nasional

Gagasan ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Esai ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (6/6/2017). Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@gmail.com Solopos.com, SOLO — Esai Albertus Rusputranto P.A. bertajuk Bung Karno, Lenso, Cha Cha di Harian…