Rabu, 25 Agustus 2010 15:49 WIB Boyolali Share :

Polres Boyolali lakukan rekayasa jalan antisipasi kemacetan

Boyolali (Espos)–Polres Boyolali akan melakukan rekayasa jalan dengan memasang barikade berupa bambu cone di sejumlah titik rawan kecelakaan dan kemacetan selama arus mudik dan balik lebaran mendatang.

Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib melalui Kasatlantas, AKP Sugandi mengatakan rekayasa jalan itu dilakukan di ruas jalan depan Polsek Ampel hingga tugu lilin Ampel dan di ruas jalan Solo-Semarang tepatnya di depan RS Sarimulyo, Bangak hingga RSU Banyudono Boyolali.

“Pemasangan barikade bambu cone itu dilakukan untuk mencegah kendaraan melanggar marka jalan, terutama di depan Pasar Ampel yang sangat ramai menjelang lebaran mendatang dan di depan RSU Banyudono yang sangat rawan kecelakaan,” ujarnya kepada wartawan di Boyolali, Rabu (26/8).

Kasatlantas menambahkan pemasangan bambu cone itu diharapkan bisa mengurangi terjadi kemacetan dan mengurangi kecelakaan yang terjadi di ruas jalan itu.

fid

PT. ABRAR TUJUH BERSAUDARA ISLAMI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kota Penyair Perlawanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (16/8/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 1982,…