Sport
Rabu, 25 Agustus 2010 - 15:14 WIB

Mourinho takkan pernah latih Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid–Jose Mourinho mengaku bahwa ia mau-mau saja melatih Manchester United atau Arsenal, bahkan Tottenham Hotspur atau Everton. Tapi melatih Liverpool? The Special One tak mau.

Selepas memanajeri Chelsea, Mourinho pindah ke Inter Milan. Saat bekerja di Italia itu, ia pernah mengatakan bahwa suatu ketika ia akan kembali bekerja di Inggris.

Advertisement

MU konon akan menjadi pelabuhan berikut Mourinho saat Sir Alex Ferguson tidak lagi berada di Old Trafford. Sosok Mourinho yang bermulut besar tapi jenius dipandang sebagai pengganti paling tepat manajer legendaris itu.

Tapi Mourinho juga tidak menolak andai Arsenal menawarinya pekerjaan. Bukan cuma klub besar, pria 47 tahun itu bahkan mau menukangi Tottenham Hotspur  atau Everton. Tapi tidak untuk Liverpool.

“MU akan jadi tantangan hebat buat saya. Tapi Liverpool bukanlah klub yang pas buat saya. Saya tahu mengapa, tapi saya tidak akan mengatakannya,” kata Mourinho kepada Mirror.

Advertisement

“Tottenham, Everton, mungkin Arsenal. Mereka adalah klub-klub bagus dengan manajer yang juga sangat-sangat bagus,” tandas pria yang kini menjadi arsitek Real Madrid itu.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif