Rabu, 25 Agustus 2010 17:18 WIB Boyolali Share :

MI Muhammadiyah Putat terima bingkisan

Boyolali (Espos)–Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Putat, Keyongan, Nogosari, Boyolali mendapatkan 150 bingkisan dari mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Informasi, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Masing-masing bingkisan itu antara lain berisi buku tulis, pensil, penghapus, mi rebus, makanan ringan, susu,  dan peralatan mandi berupa pasta gigi, sabun mandi, dan shampo. Serah terima bingkisan itu dilakukan saat kegiatan pengajian dan buka bersama di MI Muhammadiyah Putat, Selasa (24/8).

“Kegiatan buka bersama dan pengajian itu dihadiri guru-guru MI Muhammadiyah Putat, para murid, dan puluhan mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Informasi UMS,” papat Kepala MI Muhammadiyah Putat, Slamet Hariyanto kepada Espos, Rabu (25/8).

hkt

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…