Rabu, 25 Agustus 2010 18:13 WIB Karanganyar Share :

Lima posisi kepala SKPD mendesak diisi

Karanganyar (Espos)--Bupati Karanganyar Rina Iriani Sri Ratnaningsih menyebutkan ada lima posisi kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang mendesak diisi.

Bupati memastikan rencana mutasi pejabat eselon II Pemkab setempat dalam waktu dekat. Hal itu terkait kekosongan kursi sejumlah kepala SKPD dan penggantian Sekretaris DPRD.

Kebijakan yang sama dilakukan dalam rangka memersiapkan sosok pengganti Sekretaris Daerah (Sekda) sepeninggal Kastono DS yang akan memasuki masa pensiun.

“Ada mutasi, ada promosi. Kan yang kosong banyak, ada lima atau berapa dan harus secepatnya diisi. Yang jelas kami melakukan itu sesuai dengan aturan dan kebutuhan yang ada juga,” ungkapnya ketika ditemui wartawan  sesuai memimpin sebuah kegiatan di Pasar Jungke, Karanganyar Kota, Selasa (24/8).

try

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…