Rabu, 25 Agustus 2010 18:13 WIB Karanganyar Share :

Lima posisi kepala SKPD mendesak diisi

Karanganyar (Espos)--Bupati Karanganyar Rina Iriani Sri Ratnaningsih menyebutkan ada lima posisi kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang mendesak diisi.

Bupati memastikan rencana mutasi pejabat eselon II Pemkab setempat dalam waktu dekat. Hal itu terkait kekosongan kursi sejumlah kepala SKPD dan penggantian Sekretaris DPRD.

Kebijakan yang sama dilakukan dalam rangka memersiapkan sosok pengganti Sekretaris Daerah (Sekda) sepeninggal Kastono DS yang akan memasuki masa pensiun.

“Ada mutasi, ada promosi. Kan yang kosong banyak, ada lima atau berapa dan harus secepatnya diisi. Yang jelas kami melakukan itu sesuai dengan aturan dan kebutuhan yang ada juga,” ungkapnya ketika ditemui wartawan  sesuai memimpin sebuah kegiatan di Pasar Jungke, Karanganyar Kota, Selasa (24/8).

try

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…