Rabu, 25 Agustus 2010 17:27 WIB Sukoharjo Share :

Jagal Kartasura, empat psikiater diturunkan

Sukoharjo (Espos)–Empat personel dari Polda Jateng diturunkan dalam pemeriksaan terhadap sang Jagal Kartasura, Yulianto, 40, warga Kragilan RT 2/RW XV, Pucangan, Karatasura, Rabu (25/8).

Hal itu dilakukan untuk memastikan kondisi kejiwaan tersangka kasus pembunuhan dengan dua korban itu. Kapolres Sukoharjo, AKBP Suharyono mengatakan pemeriksaan tersebut mungkin dilakukan lebih dari sekali. Dia menginformasikan empat personel yang datang merupakan psikiater dari Polda Jateng. “Pemeriksaan itu tidak serta merta sekali atau dua kali, tergantung hasilnya nanti,” katanya di depan wartawan di Mapolres Sukoharjo.

Pengamatan Espos sampai pukul 14.15 WIB, keempat psikiater yang disebut itu belum hadir di Mapolres Sukoharjo. “Sudah diagendakan hari ini . Saya belum bisa memberi informasi pukul berapa mereka tiba,” jawab Suharyono.

m85

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…