Rabu, 25 Agustus 2010 12:42 WIB Issue Share :

Ibra Azhari mengaku dijebak

Jakarta–Sudah keempat kalinya, aktor Ibra Azhari tertangkap memiliki narkoba jenis shabu-shabu. Ibra tidak mau wajahnya terpampang sebagai pelaku, ia ngotot mengaku dijebak.

Hal tersebut terucap dari bibir Ibra saat polisi akan merilis kasusnya di Polres Jakarta Barat. Polisi menghadirkan Ibra sebagai tersangka dengan barang buktinya.

Namun adik Ayu Azhari itu menolak untuk dihadirkan ke depan publik. Ia juga menolak mengenakan baju tahanan dan tidak mau wajahnya disorot kamera pewarta.

“Tolong Pak, saya nggak mau diginiin Pak. Tolong Pak hargai saya. Saya bukan binatang Pak. Saya tahu saya dijebak Pak. Saya nggak mau Pak, saya nggak mau Pak,” ujar Ibra berulang-ulang kepada petugas polisi.

Ibra diketahui ditangkap polisi setelah memesan shabu-shabu seberat 5 gram via telepon. Ia ditangkap bersama seorang perempuan yang diduga sebagai isterinya di Denpasar, Bali. Senin (24/8) malam pasca ditangkap, Ibra langsung dibawa ke Polres Jakarta Barat.

dtc/ tiw

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…