ibra
Rabu, 25 Agustus 2010 11:10 WIB Issue Share :

Ibra Azhari kembali ditangkap polisi

Jakarta–Akhir 2009 lalu, aktor Ibra Azhari terbebas dari dua kasus narkoba yang menjeratnya. Namun lagi-lagi Ibra kedapatan memiliki shabu-shabu.

Menurut informasi dari Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Kristian Siagian, Ibra diketahui memesan shabu-shabu via telepon. Adik Ayu Azhari itu memesan shabu-shabu seberat 5 gram dari seorang pria berinisial W yang pernah jadi rekannya ketika dipenjara dulu.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Yazid Fanani membenarkan penangkapan Ibra via ponselnya, Selasa (25/8). “Betul yang bersangkutan sudah kami tahan,” ujar Yazid.

Penahanan terhadap Ibra dilakukan Senin (24/8) malam di sebuah tempat pengiriman barang di Denpasar, Bali. Ibra kala itu tengah bersama istrinya mengambil barang pesanan dari W.

dtc/ tiw

PT. ABRAR TUJUH BERSAUDARA ISLAMI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dirawat dan Merawat Cendekiawan Soedjatmoko

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (19/8/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Magister Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Rabu, 15 Agustus 2017, pemerintah menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia kepada delapan…