Rabu, 25 Agustus 2010 03:13 WIB Sport Share :

Hari ini, Rudy temui Andi Darussalam

Solo (Espos)–Ketua umum (Ketum) Persis Solo, Hadi “Rudy” Rudyatmo pada Rabu (25/8) ini berencana memenuhi undangan Presiden Direktur (Presdir) PT Liga Indonesia (LI), Andi Darussalam Tabusalla di Makassar.

Karena Ketum Persis itu menjadi salah satu Ketum Tim Liga Super Indonesia (LSI) dan Ketum Tim Divisi Utama yang diundang.

“Rencananya besok (hari ini), Beliau langsung terbang dari Jakarta ke Makassar. Karena saat ini sedang ada urusan di Jakarta,” ujar Sekretaris Umum Pengcab PSSI Solo, Ruhban Ruzziyatno di Solo, Selasa (24/8).

Lebih lanjut Ruhban mengatakan optimisme skuatnya masih berpeluang di Divisi Utama itu kian membesar ketika utusan PT LI mengutus langsung stafnya menyampaikan surat ke Solo. Pada Senin (23/8) bidang kompetisi PT LI, Darwis menemui Ketum Persis, Hadi Rudyatmo khusus menyampaikan undangan itu secara langsung.

Sebelumnya, pengurus Persis Solo masih optimistis skuatnya tetap bertahan di Divisi Utama (DU) kendati pada laga play off lawan Persiku Kudus di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (8/8) ditahan seri 1-1, sehingga kalah produktivitas gol.

ian

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…