Rabu, 25 Agustus 2010 18:40 WIB Pendidikan Share :

BEM UNS tawarkan rumusan kontrak akademik

Solo (Espos)--Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo telah menyusun rumusan kontrak akademik yang ditawarkan kepada bakal calon (Balon) rektor UNS.

BEM UNS tidak akan mendukung bakal calon (Balon) rektor UNS yang menolak isi kontrak akademik yang ditawarkan BEM UNS.

Presiden BEM UNS, Bery Nur Arif, menjelaskan BEM UNS telah menyusun rumusan kontrak akademik yang ditawarkan kepada 10 Balon.

Kontrak akademik itu mencakup hal-hal mengenai kegiatan akademik, harapan agar kegiatan kemahasiswaan didukung sepenuhnya sisi pendanaannya oleh universitas, masukan terkait sarana dan prasarana yang ada serta arahan akan dijadikan apa mahasiswa UNS di masa mendatang.

Hingga Rabu (25/8), terangnya, sudah ada dua Balon yang menyatakan menerima isi kontrak akademik yang ditawarkan BEM UNS.

Yakni Prof Dr Adi Sulistiyono SH MH yang kini menjabat sebagai Pembantu Rektor IV UNS dan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNS, Prof Dr M Furqon Hidayatullah MPd.

Sedangkan Balon lainnya masih menunggu waktu yang tepat untuk bertemu.

ewt

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…