Selasa, 24 Agustus 2010 15:13 WIB Ekonomi Share :

Stok elpiji 3 kg di agen menumpuk

Solo (Espos)–Stok elpiji 3 kg saat ini  di agen di wilayah Solo menumpuk. Untuk itu, Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Solo meminta Pertamina agar alokasi tambahan Bulan Puasa untuk Minggu (29/8), distop.

Demikian disampaikan Ketua Bidang Elpiji 3 kilogram Hiswana Migas Solo, RM Aryo Putrokusumo, saat ditemui wartawan, di Kantor Hiswana Migas, Selasa (24/8).

Aryo menyampaikan, penghentian pasokan elpiji 3 kilogram dilakukan karena belum adanya progres peningkatan konsumsi elpiji 3 kilogram pada pekan ini. Sementara, stok di agen semakin menumpuk, mengingat Minggu (22/8) lalu, agen kembali digelontor alokasi tambahan sebanyak 100% dari alokasi harian.

“Kami sudah sampaikan surat ke Pertamina, agar untuk tanggal 29 Agustus tidak ada alokasi tambahan dulu. Kalau memang nanti menjelang Lebaran ada peningkatan konsumsi, maka baru kami minta tambahan lagi,” tutur Aryo.

haw

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….