Soloraya
Selasa, 24 Agustus 2010 - 11:02 WIB

Sepeda motor dan truk bersenggolan, satu luka

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri(Espos)–Seorang pengendara sepeda motor, Wanto, warga Rejosari, Jatisrono, Wonogiri mengalami luka pada bagian kaki setelah bersenggolan dengan truk di Jl Raya Wonogiri-Purwantoro tak jauh dari kantor Kecamatan Slogohimo, Selasa (24/8) pagi.

Keterangan yang diperoleh Espos dari seorang saksi mata, Bagus mengungkapkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu kondisi jalanan cukup ramai. Sepeda motor AD 5853 NG, yang dikendarai Wanto, usia sekitar 24 tahun, tengah melaju dari arah barat (Wonogiri), beriringan dengan sejumlah kendaraan lain, termasuk kendaraan yang ditumpangi Bagus dan sebuah truk.

Advertisement

Saat sampai di jalan yang agak menanjak, Bagus melanjutkan, sepeda motor korban bersenggolan dengan truk AA 1454 JB, yang dikendarai Yanto, usia sekitar 35, warga Kabupaten Purworejo. Akibatnya, Wanto terjatuh dari sepeda motornya. “Dia tidak mengalami luka berat, tapi dia terlihat pucat, mungkin karena syok. Kakinya agak pincang. Terakhir saya lihat dia digotong oleh warga sekitar dan dibawa ke Puskesmas,” kata Bagus

shs

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif