Selasa, 24 Agustus 2010 13:08 WIB Sragen Share :

Rumah warga Sragen Wetan habis dilalap api

Sragen (Espos)--Berawal dari berapi-api dengan sampah, rumah Sukini, 40, yang terletak di Kampung Sragen Manggis RT 14/RW V, Sragen Wetan, Sragen ludes dilalapi di jago merah, Senin (23/8) malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kerugian material diperkirakan sampai jutaan rupiah.

Peristiwa kebakaran itu bermula saat Sukini yang kurang waras itu berapi-api dengan sampah di dalam rumahnya. Perilaku Sukini yang aneh itu sudah dimaklumi warga sekitar.

Namun pada malam itu, tiba-tiba perapian yang dibuat Sukini menjalar ke dinding rumahnya yang terbuat dari anyaman bambu lapuk. Tak lama, api langsung membesar.

Warga sekitar yang mengetahui kebakaran itu langsung berkumpul untuk memadamkan api. Untuk mengantisipasi merebetnya api, rumah Sukini langsung dirobohkan.

Ketika api mulai mengecil, petugas pemadam kebakaran datang dan segera memadamkan sisa api yang menyala. Praktis kebakaran padam sekitar pukul 21.00 WIB.

trh

CV.TIGA SELARAS BERSAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menghentikan Perundungan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (25/7/2017). Esai ini karya Dian Sasmita, Direktur Sahabat Kapas, lembaga swadaya masyarakat yang peduli pada perlindungan anak. Alamat e-mail penulis adalah dianmiyoto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Sepekan terakhir dua video perundungan yang dilakukan sekelompok mahasiswa di…