Selasa, 24 Agustus 2010 15:49 WIB News Share :

Rumah dinas Ketua DPRD dilempar batu

Magelang–Rumah dinas Ketua DPRD Kota Magelang, Jawa Tengah, Hasan Suryoyudho, dilempar batu oleh orang tak dikenal sehingga kaca salah satu jendelanya pecah.

“Tadi dini hari ada orang melempar batu sehingga kaca jendela pecah,” kata Sri Kurniati, istri Hasan, di Magelang, Selasa (24/8).

Ketika dirinya hendak membukakan pintu untuk anaknya (Haryo Garudo) yang pulang dari bepergian, ia melihat sebongkah batu sebesar kepalan tangan orang dewasa di ruang tersebut. Selain itu, juga melihat pecahan kaca di ruangan itu.

Ia mengatakan, tidak ada orang di dalam rumah yang tahu saat kejadian itu.
“Kalau saat kejadiannya tidak ada yang tahu,” katanya.

Ia menyatakan menduga bahwa batu dilempar oleh orang tak dikenal dari sebelah utara tembok rumah dinas itu. Tembok rumah itu relatif mudah dijangkau oleh orang karena tingginya kira-kira 1,5 meter.

Ia mengatakan, pihak kepolisian setempat telah mendatangi lokasi itu untuk penyidikan dan penyelidikan. Hasan menyatakan menyerahkan kasus itu kepada aparat kepolisian setempat.

“Selama ini saya tidak memiliki musuh, biar polisi yang mengusutnya,” kata Hasan yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Magelang itu.

ant/rif

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…