Selasa, 24 Agustus 2010 10:42 WIB News Share :

Pipa gas bawah tanah meledak sepanjang Jl Cikini Raya

Jakarta–Dar! Dar! Dar! Saluran pipa gas bawah tanah meledak sepanjang kurang lebih 200 meter di samping Hotel Menteng II hingga ke SPBU 31-1003-03 di Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat.

Suara gas terdengar sangat keras di bawah tanah dan beruntun. “Kejadiannya pukul 09.30 WIB. Saya dengarnya dari samping warung,” kata Alimah, pemilik warung di dekat lokasi kejadian, Selasa (24/8).

Akibat ledakan itu, trotoar di depan Hotel Menteng terbongkar di dua titik. Berurutan hingga berakhir di SPBU 31-1003-03 Jl Cikini Raya dengan tanah berhamburan.

Meski tidak menimbulkan korban tapi suara yang cukup keras menimbulkan kepanikan. Polisi sudah mempolice line sekitar lokasi kejadian dan mengolah TKP.

dtc/ tiw

PT. ABRAR TUJUH BERSAUDARA ISLAMI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menggali Keluhuran Ajaran Leluhur

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (14/8/2017). Esai ini karya Al. Waryono, guru di SMKN 2 Klaten yang merupakan alumnus Pascasarjana Teknik Metalurgi Institut Teknologi Bandung. Alamat e-mail penulis adalah al.waryono62@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Orang Barat (Eropa) berusaha menaklukkan alam dengan kepandaian…