Selasa, 24 Agustus 2010 20:09 WIB Sport Share :

Persipur taklukkan PSISra

Sragen (Espos)–Persipur Purwodadi menaklukkan PSISra Sragen 1-0 pada laga uji coba di Stadion Taruna Sragen, Selasa (24/8).

Pelatih PSISra Lilik Listiyono menyatakan gol tunggal ke gawangnya pada babak pertama itu akibat pemainnya tak siap bermain di lapangan becek.

“Anak-anak kaget, ketika itu lapangan becek sehingga saat terjadi kemelut di gawang anak-anak tidak bisa mengantisipasinya dengan baik,” ujar dia ketika dihubungi melalui Ponselnya seusai pertandingan.

Menurut dia dengan kekalahan atas tim Divisi I tersebut pihaknya mangaku mendapat banyak keuntungan. Setidaknya Lilik bisa mengetahui kekurangan pasukannya.

Namun di satu sisi dia mengaku bingung, karena kelemahan mencolok skuatnya terletak pada stamina. Padahal untuk memperbaiki stamina pada saat Bulan Puasa seperti ini pihaknya mengaku amat kesulitan.

ian

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…