Sport
Selasa, 24 Agustus 2010 - 01:05 WIB

Para fencer Solo semakin asah skill

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Para atlet anggar Kota Solo semakin mengasah kemampuan secara intensif. Mereka semakin berkonsentrasi menjalani persiapan sebelum tampil pada Kejurda Anggar Jateng 2010 yang berlangsung di GOR Patriot, Semarang pada 20-23 September mendatang.

Jadwal kejuaraan yang berdekatan dengan hari raya Idul Fitri inilah, yang membuat para kontingen anggar Kota Solo lebih menyiapkan diri. Persiapan pun digelar para fencer, julukan atlet anggar, dengan mengelar latihan regular di Gedung Kampus UTP Solo, setiap sore.

Advertisement

Dalam latihan tersebut, para fencer terus dicekoki materi untuk menajamkan skill dan meningkatkan akurasi serangan. Karenanya, pertandingan uji coba antarpemain lebih rutin digelar dalam latihan tersebut.

“Karena kejuaraan tinggal beberapa minggu lagi, sehingga latihan lebih kami optimalkan dengan materi prakompetisi. Selain itu sebenarnya persiapan kami juga sudah cukup lama dan matang. Kami sudah on fire sejak lama,” ungkap pelatih Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kota Solo, Hendra Faradilah kepada Espos, Senin (23/8).

m89

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Asah Skill Fencer Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif