Selasa, 24 Agustus 2010 16:21 WIB Issue Share :

Miss Filipina 2009 tewas kecelakaan mobil

Manila– Di tengah kebahagiannya meraih gelar 4th Runner Up Miss Universe 2010, Venus Raj harus menerima kenyataan pahit kalau pelatihnya, Miss Philippines 2009 Melody Gersbach tewas. Melody meninggal dalam kecelakaan mobil bersama dua temannya.

Melody yang juga merupakan semifinalis Miss International 2009 merupakan orang yang melatih Venus untuk mengikuti ajang Miss Universe. Perempuan 24 tahun itu tewas dalam kecelakaan mobil di kawasan Bicol, Filipina, pada Sabtu (21/8).

Melody tewas seketika setelah mobil yang ditumpanginya Toyota Innova menabrak sebuah bus. “Tabrakannya sangat kencang. Bus yang menabrak melaju dengan kecepatan tinggi,” ujar Kepala Kepolisian Filipina, Jonathan Ablang, seperti dilansir Manilla Buletin, Selasa (24/8).

Sebelum kecelakaan itu, Melody dengan kendaraan yang ditumpanginya hendak menuju kawasan Naga. Di sana ia harus menghadiri sebuah kontes kecantikan.

Selain Melody, dua orang lainnya juga tewas dalam kecelakaan tersebut. Mereka adalah make-up artis Melody, Alden Orense dan sang supir mobil, Santos Ramos.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…