News
Selasa, 24 Agustus 2010 - 12:51 WIB

Ledakan di Koja, potongan tubuh korban berceceran

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Suasana di lokasi meledaknya tabung oksigen di Koja, Jakarta Utara, penuh kengerian. Potongan tubuh korban berceceran di sekitar rumah kontrakan yang digunakan untuk isi ulang tabung gas oksigen itu.

Pantauan di lokasi, Jalan Mindi No 27, Koja, Jakarta Utara, Selasa (24/8) potongan tubuh korban itu berceceran di sekitar lokasi kejadian seperti di atas pohon, atap rumah, dan pekarangan.

Advertisement

Salah satu korban tewas adalah laki-laki dewasa. Namun identitasnya, belum diketahui. Polisi masih mengumpulkan potongan-potongan tubuh itu di salah satu tempat di dalam rumah.

Kontrakan milik Ibrohim itu memang digunakan sebagai tempat pengisian tabung oksigen. Di lokasi itu, penuh dengan tabung-tabung oksigen.

Hingga kini, jumlah korban belum diketahui pasti. Namun dilaporkan, dua orang tewas dalam peristiwa tersebut. Sementara sejumlah orang terluka parah.

Advertisement

Sebelumnya dilaporkan, yang meledak adalah tabung berisi freon. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, saat lima pekerja sedang membongkar tabung-tabung. Tak seberapa lama, terdengar bunyi ledakan.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ledakan Di Koja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif