Selasa, 24 Agustus 2010 12:51 WIB News Share :

Ledakan di Koja, potongan tubuh korban berceceran

Jakarta–Suasana di lokasi meledaknya tabung oksigen di Koja, Jakarta Utara, penuh kengerian. Potongan tubuh korban berceceran di sekitar rumah kontrakan yang digunakan untuk isi ulang tabung gas oksigen itu.

Pantauan di lokasi, Jalan Mindi No 27, Koja, Jakarta Utara, Selasa (24/8) potongan tubuh korban itu berceceran di sekitar lokasi kejadian seperti di atas pohon, atap rumah, dan pekarangan.

Salah satu korban tewas adalah laki-laki dewasa. Namun identitasnya, belum diketahui. Polisi masih mengumpulkan potongan-potongan tubuh itu di salah satu tempat di dalam rumah.

Kontrakan milik Ibrohim itu memang digunakan sebagai tempat pengisian tabung oksigen. Di lokasi itu, penuh dengan tabung-tabung oksigen.

Hingga kini, jumlah korban belum diketahui pasti. Namun dilaporkan, dua orang tewas dalam peristiwa tersebut. Sementara sejumlah orang terluka parah.

Sebelumnya dilaporkan, yang meledak adalah tabung berisi freon. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, saat lima pekerja sedang membongkar tabung-tabung. Tak seberapa lama, terdengar bunyi ledakan.

dtc/ tiw

Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pelajaran dari First Travel

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (18/8/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Ditangkap dan ditahannya Direktur Utama PT First Anugerah Karya Wisata (First…