Selasa, 24 Agustus 2010 14:34 WIB Internasional Share :

Kirim surat ancaman ke Obama

California–Seorang pria asal California, AS dijatuhi hukuman penjara 20 tahun karena mengirimkan surat ancaman kepada Presiden AS Barack Obama.

Timothy Cloud divonis pada Senin, 23 Agustus waktu setempat setelah mengaku bersalah pada persidangan Mei lalu. Demikian seperti diberitakan News.com.au, Selasa (24/8).

Pria berumur 63 tahun itu mengaku telah mengirimkan surat-surat yang dibubuhi serbuk putih sehingga dikira mengandung anthrax. Namun setelah diteliti lebih jauh, serbuk tersebut tidak mengandung bahan berbahaya.

Surat-surat itu ditujukan kepada Obama kantor-kantor Badan Keamanan Sosial di beberapa kota AS. Akibat surat berbubuk putih itu, kantor Badan Keamanan Sosial di New York sempat dikosongkan dan empat pegawainya dikarantina.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Rusunawa Kota Madiun Siap Ditempati 70 KK pada November 2017

Pembangunan Rusunawa di Kelurahan Nambangan Lor bakal rampung November mendatang. Solopos.com, MADIUN — Pembangunan rumah susun sederhana sewa (rusunawa) lima lantai di Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, dijadwalkan rampung November 2017. Setelah selesai, tempat tersebut akan dihuni 70 keluarga…