Selasa, 24 Agustus 2010 14:34 WIB Internasional Share :

Kirim surat ancaman ke Obama

California–Seorang pria asal California, AS dijatuhi hukuman penjara 20 tahun karena mengirimkan surat ancaman kepada Presiden AS Barack Obama.

Timothy Cloud divonis pada Senin, 23 Agustus waktu setempat setelah mengaku bersalah pada persidangan Mei lalu. Demikian seperti diberitakan News.com.au, Selasa (24/8).

Pria berumur 63 tahun itu mengaku telah mengirimkan surat-surat yang dibubuhi serbuk putih sehingga dikira mengandung anthrax. Namun setelah diteliti lebih jauh, serbuk tersebut tidak mengandung bahan berbahaya.

Surat-surat itu ditujukan kepada Obama kantor-kantor Badan Keamanan Sosial di beberapa kota AS. Akibat surat berbubuk putih itu, kantor Badan Keamanan Sosial di New York sempat dikosongkan dan empat pegawainya dikarantina.

dtc/nad

lowongan kerja
lowongan kerja PT Astra International tbk Daihatsu Solobaru, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Guru Sejarah Melawan Intoleransi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (11/7/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (8/7) lalu alumnus angkatan 1985 Pendidikan Sejarah Universitas Sanata Dharma Yogyakarta…