Selasa, 24 Agustus 2010 19:24 WIB Klaten Share :

Jelang Pilkada, Panwas akan minta klarifikasi

Klaten (Espos)--Panitia Pengawas (Panwas) Pilkada Klaten akan meminta klarifikasi terhadap tiga orang yang terindikasi keberpihakan terhadap pasangan calon tertentu.

Divisi Pengawasan Panwas Pilkada Klaten, Dwi Pratomo Yulianto, mengatakan, ada tiga orang yang bakal dimintai klarifikasi, yakni Kades Bandungan, Jatinom; Kades Tawangrejo, Bayat dan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jatinom.

“Undangan sudah disampaikan supaya yang bersangkutan hadir ke Kantor Panwas,” jelasnya saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (24/8).

Dia menambahkan, indikasi keberpihakan Kades dan PPK di Jatinom ditengarai dari pemberitaan salah satu media lokal. Dalam pemberitaan itu, terungkap bahwa yang bersangkutan menyatakan dukungannya terhadap salah satu pasangan peserta Pilkada.

Sedangkan untuk kasus di Bayat, sinyalemen keberpihakan Kades ditengarai berdasarkan laporan dari petugas pengawas lapangan (PPL) Pilkada setempat.

rei

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….