Selasa, 24 Agustus 2010 15:34 WIB Wonogiri Share :

Ical gembleng kader Partai Golkar Wonogiri

Wonogiri (Espos)–Ketua Umum DPP Partai Golkar (PG) Aburizal Bakrie mengingatkan semua kadernya untuk tidak lalai setelah menjabat. Kepentingan rakyat harus menjadi prioritas pemikirannya saat menjabat, karena tujuan pendirian partai salah satunya untuk menyejahterakan rakyat.

Pernyataan gemblengan itu disampaikan Ical-panggilan akrab Aburizal Bakrie- saat melakukan safari ramadan ke Kantor DPD PG Wonogiri, Senin (23/8) malam. Ical juga didampingi pengurus DPP PG lain, Ketum DPD PG Jateng Wisnu Suhardono, Titiek Suharto dan fungsionaris lainnya. Seusai Salat Tarawih bersama warga Wonogiri, Ical memberikan secara simbolis beasiswa pelajar.

Mantan Menko Kesra ini mencontohkan, tidak mungkin pengurus DPP menemui setiap warga di seluruh Indonesia. “Aspirasi-aspirasi rakyat itu diresume di DPD PG dan diajukan ke DPP. Dari situ, akan dipertimbangkan skala prioritas. Jadi Cabup PG nanti, harus merancang pembangunan daerah dan desa. Pembangunan harus dimulai dari desa, jangan hanya kota terus karena akan menumbuhkan urbanisasi.”

Ketua Umum DPD PG Wonogiri, Edy Santoso dan Sekretaris Yuliawan Agung, berharap gemblengan Ketum DPP PG mampu membangkitkan kader pohon beringin dalam memenangkan Pilkada 16 September mendatang. “Jangan dukung calon lain yang diajukan mantan kader PG. Pengajuan calon lain hanya untuk memecah suara Partai Golkar,” ujar Yuliawan Agung.

tus

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…