Selasa, 24 Agustus 2010 14:16 WIB Wonogiri Share :

Ibu muda coba bunuh diri nyebur ke sumur

Wonogiri (Espos)–Seorang ibu rumah tangga berinisial Rt, 30 nekat menceburkan diri ke sumur miliknya, Selasa (24/8). Warga sekitar, berhasil menyelamatkan nyawa korban dengan mengangkat korban dari kedalaman sumur serta melarikan ke RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri.

Keterangan yang dihimpun Espos, korban pagi itu melakukan kegiatan seperti biasa. Suami korban, Paijan, warga Tukluk, Kerjo Lor, Ngadirojo, Wonogiri bersama tetangga menunggui di RS tersebut. Dia bercerita saat kejadian dirinya duduk di teras rumah.

“Saya melihat istri mencuci, namun saya bantu tidak mau. Saya pun duduk di teras. Tidak berapa lama saya tengok cucian sudah selesai, namun istri saya tidak ada,” ujarnya.

Karenanya, Paijan mencari ke rumah mertua yang tak jauh dari rumahnya. “Saya belum melihat ke sumur. Setelah mencari di sekitar tidak ada, saya curiga dan melihat ke dalam sumur, ternyata istri ada di dalam.”

tus

lowongan kerja
lowongan kerja SPBU, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kebangkitan Ristek Olahraga

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (6/7/2017). Esai ini karya Agus Kristiyanto, Guru Besar Analisis Kebijakan Pembangunan Olahraga di Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah aguskriss@yahoo.co.id.  Solopos.com, SOLO–Tema-tema kontemporer banyak yang berhubungan dengan refleksi menata potensi bangsa untuk meningkatkan…