Selasa, 24 Agustus 2010 15:52 WIB News Share :

Hujan angin landa Jakarta Selatan

Jakarta–Hujan deras disertai angin kencang melanda Jakarta Selatan. Derasnya hujan mengganggu jarak pandang di jalan raya, hanya sekitar 2 meter.

Kondisi ini membuat sejumlah pengemudi mobil memperlambat laju kendaraannya. Kiki, seorang pengendara mobil terpaksa memacu mobilnya hanya dengan kecepatan 10 km/jam.

Kiki melintas di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.10 WIB, Selasa (24/8). Menurut Kiki, pengemudi mobil yang lain juga tampak memperlambat laju kendaraannya sembari menyalakan lampu.

Sementara itu pengendara motor memilih berteduh di pinggir-pinggir jalan. Padahal para pemotor itu banyak yang sudah mengenakan jas hujan.

“Mungkin karena anginnya kencang, mereka memilih berhenti,” kata Kiki saat berbincang dengan detikcom.

Sementara itu seorang pembaca detikcom, Budi, mengatakan genangan sudah mulai muncul di Jalan Warung Buncit. Jika hujan terus mengguyur, bisa jadi Warung Buncit akan banjir seperti beberapa waktu lalu.

Hingga pukul 15.25 WIB, hujan deras masih mengguyur di Jakarta Selatan. Sejumlah tempat yang juga dilaporkan diguyur hujan adalah TB Simatupang, Patal Senayan, Lebak Bulus dan Pancoran.

dtc/nad

lowongan kerja
lowongan kerja PT.MATARAM MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…