News
Selasa, 24 Agustus 2010 - 15:52 WIB

Hujan angin landa Jakarta Selatan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Hujan deras disertai angin kencang melanda Jakarta Selatan. Derasnya hujan mengganggu jarak pandang di jalan raya, hanya sekitar 2 meter.

Kondisi ini membuat sejumlah pengemudi mobil memperlambat laju kendaraannya. Kiki, seorang pengendara mobil terpaksa memacu mobilnya hanya dengan kecepatan 10 km/jam.

Advertisement

Kiki melintas di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.10 WIB, Selasa (24/8). Menurut Kiki, pengemudi mobil yang lain juga tampak memperlambat laju kendaraannya sembari menyalakan lampu.

Sementara itu pengendara motor memilih berteduh di pinggir-pinggir jalan. Padahal para pemotor itu banyak yang sudah mengenakan jas hujan.

“Mungkin karena anginnya kencang, mereka memilih berhenti,” kata Kiki saat berbincang dengan detikcom.

Advertisement

Sementara itu seorang pembaca detikcom, Budi, mengatakan genangan sudah mulai muncul di Jalan Warung Buncit. Jika hujan terus mengguyur, bisa jadi Warung Buncit akan banjir seperti beberapa waktu lalu.

Hingga pukul 15.25 WIB, hujan deras masih mengguyur di Jakarta Selatan. Sejumlah tempat yang juga dilaporkan diguyur hujan adalah TB Simatupang, Patal Senayan, Lebak Bulus dan Pancoran.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif