Selasa, 24 Agustus 2010 12:09 WIB News Share :

Hatta
Jadi Capres, masih terlalu jauh

Jakarta–Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mengaku tidak pernah berpikir untuk menjadi calon presiden (Capres) pada Pilpres mendatang.

“Saya tak berpikiran untuk itu, masih terlalu jauhlah,” kata Hatta di Rumah PAN, Jakarta, Selasa (24/8).

Hatta mengatakan, dirinya akan fokus dan membesarkan partai sehingga pada Pemilu mendatang, PAN bisa mencapai perolehan suara 12 persen.

“Saya akan besarkan partai dulu. Belum ada pikiran-pikiran untuk menjadi Capres, terlalu jauh,” kata Hatta.

Sementara itu, Ketua DPP PAN Bara Hasibuan mengatakan, meskipun Pilpres masih lama, tapi tak ada salahnya kalau Hatta Rajasa mulai sekarang dipromosikan sebagai calon presiden.

“Sekarang masih 2010, masih prematur tapi Hatta Rajasa kader terbaik yang dimiliki oleh PAN,” kata Bara.

Adanya dukungan dari mantan Ketua Umum PAN Amien Rais terhadap Hatta, menurut Bara, merupakan sinyal yang tentu memiliki dasar yang kuat.

“Hatta sudah lama jadi menteri, salah satu menteri terbaik, senior, memiliki performance yang cukup baik. Normal saja kalau Amien berikan sinyal mendukung Hatta Rajasa sebagai Capres,” kata Bara.

ant/rif

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…