24terorispamulang2cov
Selasa, 24 Agustus 2010 15:03 WIB News Share :

DPR minta polisi sebar sniper

Jakarta--Aksi perampokan bersenjata api makin marak saja belakangan ini. DPR meminta Polri merapatkan barisan untuk menebar sniper di titik-titik yang rawan ancaman perampokan.

“Ini sudah lampu merah, sudah mengganggu rasa aman publik. Polisi harus lebih bersiap untuk menjaga rasa aman, kalau perlu tempatkan sniper di beberapa titik,” ujar Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/8).

Kekhawatiran senada disampaikan Ketua Komisi III DPR Benny K Harman. Benny meminta intelijen Polri bekerja maksimal.

“Banyaknya kasus perampokan bersenjata adalah cermin tidak efektifnya fungsi intelijen kepolisian dan keamanan,” keluh Benny.

Benny meminta polisi berjaga-jaga di lokasi strategis untuk menjamin rasa aman masyarakat. Perampokan bersenjata api sangat memprihatinkan.

“Koordinasi polisi harus ditingkatkan. Masalah ini jika tidak diatasi akan meresahkan masyarakat,” tutupnya.

dtc/nad

lowongan kerja
lowongan kerja sopir dan karyawati toko, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menghentikan Perundungan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (25/7/2017). Esai ini karya Dian Sasmita, Direktur Sahabat Kapas, lembaga swadaya masyarakat yang peduli pada perlindungan anak. Alamat e-mail penulis adalah dianmiyoto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Sepekan terakhir dua video perundungan yang dilakukan sekelompok mahasiswa di…