Selasa, 24 Agustus 2010 21:22 WIB Boyolali Share :

Disnakertransos akan lakukan pemantauan THR

Boyolali (Espos)--Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Boyolali akan melakukan pemantauan ke seluruh perusahaan yang ada di Boyolali dalam pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi para pekerja.

Sesuai ketentuan, pembayaran THR maksimal dilaksanakan H-7 Lebaran.

“Mulai Rabu (26/8) kami akan lakukan pantauan ke sejumlah perusahaan sebagai sampel pembayaran THR. Pemantauan itu dilakukan agar perusahaan benar-benar telah melaksanakan kewajibannya,” ujar Kepala Disnakertransos Sugianto melalui  Kasi Kelembagaan Pengupahan dan Kesejahteraan Pekerja, Wiyono, kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (24/8).

Ditambahkan Wiyono, di Boyolali saat ini terdapat 525 perusahaan baik perusahaan skala kecil hingga besar, dengan jumlah pekerja sebanyak 9.991 pekerja pria, 10.119 pekerja wanita dan 28 pekerja Warga Negara Asing (WNA).

fid

Distributor Simas & Bimoli, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kota Penyair Perlawanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (16/8/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 1982,…