Selasa, 24 Agustus 2010 23:51 WIB Klaten Share :

Dishub siap tertibkan kendaraan angkutan penumpang

Klaten (Espos)--Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Klaten bakal menerjunkan petugas di setiap terminal untuk melakukan penertiban kendaraan angkutan penumpang agar masuk ke dalam terminal menjelang masa mudik Lebaran.

“Kami siap paksa bus-bus angkutan penumpang masuk terminal. Kalau nggak mau, akan kami tindak,” tegas Kepala UPTD Terminal dan Perpakiran Dishub Kabupaten Klaten, Joko Suwanto kepada Espos di ruang kerjanya, Selasa (24/8).

Diakui Joko, selama ini jumlah bus yang mau masuk ke dalam terminal sangat  minim. Hal tersebut disebabkan oleh berbagia faktor dan kendala di lapangan, antara lain kian sepinya penumpang, maraknya pengamen, serta kondisi terminal sendiri yang sangat memprihatinkan

“Jadi, kami tak bisa berbuat banyak jika banyak bus yang tak mau masuk ke dalam terminal, terutama bus dari Surabaya,” paparnya.

asa

lowongan kerja
lowongan kerja PT.INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Antara Sevel dan Angkringan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (3/7/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Jumat (30/6) menjadi hari terakhir beroperasinya jaringan toko 7-Eleven, jamak disebut Sevel yang merupakan kependekan dari…