Selasa, 24 Agustus 2010 21:49 WIB Karanganyar Share :

Bayi ditemukan tewas di Dalon

Karanganyar (Espos)–Seorang bayi ditemukan oleh warga dalam kondisi tewas di sekitar jembatan ringroad di wilayah Dukuh Dalon Desa Sroyo, Jaten,, Selasa (24/8) pagi.

Ketika ditemukan bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dengan terbungkus plastik.

Informasi yang dihimpun, bayi malang itu ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB.

Meski sempat dilaporkan ke Pospol Jebres di Solo, kasus itu kemudian ditangani Polres Karanganyar karena lokasi kejadian perkara yang berada di wilayah Kecamatan Jaten.

“Tempat penemuan di sekitar jembatan ringroad di Sroyo. Bayi dibungkus dengan plastik serta ditutup kain berwarna putih dan diletakkan begitu saja di semak-semak di pinggir jalan,” ujar sumber Espos yang enggan disebutkan identitasnya, kemarin, di Jaten.

Kasatreskrim Polres Karanganyar, AKP Djoko Satriyo Utomo, mewakili Kapolres AKBP Edi Suroso, menjelaskan telah mengirim mayat bayi ke Laboratorium Forensik (Labfor) UNS di Solo untuk dilakukan autopsi.

try

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…