Selasa, 24 Agustus 2010 18:27 WIB News Share :

Huntelaar minta tengah, bukan kanan

Milan--Klas Jan Huntelaar bukan ingin pindah klub, ia cuma ingin pindah posisi. Striker Belanda itu meminta pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menggesernya dari kanan ke tengah.

Huntelaar selama beberapa waktu terakhir berada dalam pusaran kabar bahwa ia akan hengkang dari Milan. Minimnya kesempatan bermain jadi alasan utama munculnya rumor tersebut.

Kans bermain memang jadi barang langka buat Huntelaar. Kalaupun dimainkan, The Hunter justru dipasang sebagai penyerang kanan dalam formasi tiga pemain depan. Posisi itu jelas bukan posisi favoritnya.

“Saya tidak terkejut saya masih berada di sini. Saya cuma berpikir tentang Milan dan saya ingin bermain di sini,” ungkap Huntelaar kepada Reuters.

“Saya ingin memperjuangkan kesempatan itu. Saya ingin diberi kesempatan sebagai striker, bukan sayap kanan. Saya berlatih keras dan berupaya mendapat peluang itu,” imbuh dia.

Huntelaar mulai bergabung dengan Milan di awal musim lalu setelah tidak terpakai di Real Madrid. Tapi di bawah arahan pelatih Leonardo, striker 27 tahun itu cuma 11 kali jadi starter dan 14 kali jadi pengganti. Torehan golnya cuma mentok di angka tujuh.

Asa Huntelaar masih berpeluang terwujud karena musim ini Milan akan ditangani Allegri, pelatih yang pernah mengangkat Cagliari menjadi tim yang cukup mengejutkan di Italia.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….