Sport
Senin, 23 Agustus 2010 - 12:37 WIB

Si Nyonya Tua penuh semangat

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto: JIBI/SPFM/hen

Milan–Juventus sedang melakukan sebuah upaya untuk memperbaiki performa buruknya di musim lalu. Kemenangan atas AC Milan di pertandingan Torfeo Berlusconi membuat mereka terus bersiap penuh semangat.

Musim lalu “Si Nyonya Tua” finish di peringkat ketujuh dan di Eropa hanya tampil di kelas Liga Europa. Mereka pun melakukan pembenahan, salah satunya merekrut pelatih Luigi del Neri.

Advertisement

Dalam pertandingan pemanasannya yang terkini, Minggu (22/8) malam, Juve berhasil menundukkan Milan 5-4 lewat adu penalti.

“Kami senang karena apa yang kami tampilkan di lapangan sesuai dengan perencanaan saat latihan. Seharusnya memang bisa begini terus,” ujar bek Nicola Legrottaglie dalam situs klubnya.

Secara spesifik Legrottaglie merasa puas dengan pertahanan yang ia galang di tengah bersama Giorgio Chiellini. “Kami boleh merasa puas untuk pertandingan itu, tapi  harus memikirkan laga-laga berikutnya.”

Advertisement

Optimisme serupa dilontarkan gelandang Marco Motta. Ia merasa Juve sedang merintis sesuatu yang dibutuhkan untuk memperoleh hasil positif di musim ini.

“Kami puas, dalam kondisi yang terus meningkat, dan penuh semangat. Saya sangat menikmati daya juang tim ini,” tukasnya.

Tengah pekan ini Juve akan kembali menghadapi Sturm Graz di ajang Liga Europa, setelah menang 2-1 di leg pertama minggu lalu.

Advertisement

Setelah itu mereka akan memulai kampanyenya di Liga Italia dengan menghadapi Bari di hari Minggu (29/8).

“Kompetisi Seri A akan sangat berat karena Juventus selalu mendapat perlawanan maksimum dari lawan-lawannya,” pungkas pelatih Del Neri.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif