Foto: JIBI/SPFM/hen
Senin, 23 Agustus 2010 12:37 WIB Sport Share :

Si Nyonya Tua penuh semangat

Milan–Juventus sedang melakukan sebuah upaya untuk memperbaiki performa buruknya di musim lalu. Kemenangan atas AC Milan di pertandingan Torfeo Berlusconi membuat mereka terus bersiap penuh semangat.

Musim lalu “Si Nyonya Tua” finish di peringkat ketujuh dan di Eropa hanya tampil di kelas Liga Europa. Mereka pun melakukan pembenahan, salah satunya merekrut pelatih Luigi del Neri.

Dalam pertandingan pemanasannya yang terkini, Minggu (22/8) malam, Juve berhasil menundukkan Milan 5-4 lewat adu penalti.

“Kami senang karena apa yang kami tampilkan di lapangan sesuai dengan perencanaan saat latihan. Seharusnya memang bisa begini terus,” ujar bek Nicola Legrottaglie dalam situs klubnya.

Secara spesifik Legrottaglie merasa puas dengan pertahanan yang ia galang di tengah bersama Giorgio Chiellini. “Kami boleh merasa puas untuk pertandingan itu, tapi  harus memikirkan laga-laga berikutnya.”

Optimisme serupa dilontarkan gelandang Marco Motta. Ia merasa Juve sedang merintis sesuatu yang dibutuhkan untuk memperoleh hasil positif di musim ini.

“Kami puas, dalam kondisi yang terus meningkat, dan penuh semangat. Saya sangat menikmati daya juang tim ini,” tukasnya.

Tengah pekan ini Juve akan kembali menghadapi Sturm Graz di ajang Liga Europa, setelah menang 2-1 di leg pertama minggu lalu.

Setelah itu mereka akan memulai kampanyenya di Liga Italia dengan menghadapi Bari di hari Minggu (29/8).

“Kompetisi Seri A akan sangat berat karena Juventus selalu mendapat perlawanan maksimum dari lawan-lawannya,” pungkas pelatih Del Neri.

dtc/nad

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…