Soloraya
Senin, 23 Agustus 2010 - 14:44 WIB

Satu kerangka manusia ditemukan di pekarangan Yulianto, Si Jagal dari Kartasura

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Kekejaman Yulianto pembunuh Kopda Santoso, anggota Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura rupanya  kian terungkap.

Hasil pengembangan kasus oleh Polres Sukoharjo, Senin (23/8), menemukan satu kerangka manusia di pekarangan rumah Yulianto yang mungkin layak mendapat julukan Si Jagal dari Kartasura.

Advertisement

Menurut keterangan dari Wakapolres Sukoharjo, Kompol Hendra Setyawan, pihaknya menemukan kerangka tersebut di pekarangan rumah tersangka sebelah timur atau tepatnya sebelah timur kandang sapi. Dijelaskan juga oleh Wakapolres, pihaknya belum memastikan identifikasi kerangka tersebut karena masih menunggu cek laboratorium dari Rumah Sakit Dr Moewardi.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, menyebutkan kemungkinan kerangka tersebut adalah Sugiyo warga Betengsari, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo. Sugiyo masih satu kelurahan dengan pelaku.

Sementara itu, Kepala Desa Pucangan, Budiono membenarkan bahwa memang ada warganya yang bernama Sugiyo. Menurut Budiono, Sugiyo juga pernah berurusan masalah jual beli rumah dengan pelaku. Namun Sugiyo tiba-tiba menghilang sekitar empat tahun lalu.

Advertisement

Semenjak menghilangnya Sugiyo, istri Sugiyo kemudian pulang ke Klaten dan terakhir dirinya mendapat kabar bahwa istri Sugiyo telah meninggal dalam sebuah kecelakaan. Tentang berapa anak yang mereka miliki, Budiono tidak mengetahui secara pasti. Dan saat ini rumah yang dulunya dihuni Sugiyo  telah dirobohkan.

Sebelumnya, Yulianto, warga Dukuh Kragilan RT 02/RW XV, Pucangan, Kartasura diamankan petugas karena diduga telah membunuh Kopda Susanto di rumahnya. Diduga sebelum dibunuh dan dikubur di lantai rumah tersangka, Kopda Susanto terlebih dahulu diracun.

m85

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Sukoharjo Yulianto
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif