Senin, 23 Agustus 2010 05:31 WIB Sport Share :

Real Madrid tekuk Hercules

Real Madrid berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di laga pra-musim. Menghadapi Hercules  di arena Ciudad de Alicante Trophy hari Minggu (22/8), Madrid menang 3-1.

Gawang Madrid lebih dulu jebol. Midfielder Hercules Sendoa Aguirre Basterrechea membawa timnya unggul pada menit 40.

Sepuluh menit memasuki babak kedua Madrid akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Karim Benzema membawa timnya mampu mengejar ketinggalan menjadi 1-1.

Di menit 75 Madrid untuk pertama kalinya unggul berkat gol Di Maria. Benzema lima menit kemudian membawa Madrid unggul 3-1.

Madrid harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit 22 karena Pedro León diusir keluar oleh wasit. Namun Hercules gagal memanfaatkan kelebihan jumlah pemain untuk bisa mengejar ketinggalan.

Pemain baru Madrid, Mesut Ozil, dimainkan oleh Jose Mourinho. Pemain timnas Jerman itu diganti Mateos di babak kedua pada menit 58.

vivanews

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Koboi Samas Akhirnya Ditangkap

Polisi menangkap penembak brutal di Pantai Samas. Solopos.com, BANTUL— Sempat jadi buron, pelaku penembakan terhadap wisatawan di Pantai Samas, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Minggu (15/10/2017), akhirnya tertangkap. Pelaku yang bernama Eko Dwi Prasetya, 34, warga Kulonprogo itu ditangkap oleh jajaran…