Senin, 23 Agustus 2010 11:47 WIB Issue Share :

Qory Sandioriva konsisten tak berbikini di Miss Universe

Jakarta–Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva mengikuti wejangan dari Yayasan Puteri Indonesia agar tak berbikini di Miss Universe. Saat berlenggak-lenggok di catwalk Miss Universe 2010, Qory pun konsisten memakai baju renang one piece.

Dilansir Globalbeauties, Senin (23/8), baju renang one piece berwarna abu-abu dengan detil besi tampak dipakai Qory saat menjalani presentation show. Pakaian renang itu dipadukannya dengan sepatu high heels berwarna hitam. Dengan rambut disampirkan ke bahu kanannya, dara kelahiran 17 Agustus 1991 itu terlihat cantik.

Selain Qory, yang juga tampak mengenakan baju renang one piece adalah Miss Malaysia Nadine Ann Thomas. Sebelumnya, saat melakoni pemotretan untuk foto resmi di situs Miss Universe, Nadine memilih memakai bikini.

Presentation show Miss Universe 2010 berlangsung di Mandalay Bay Hotel & Casino, Las Vegas, 20 Agustus 2010. Selain presentation show dengan baju renang, 83 finalis Miss Universe juga melakoni fashion show dengan gaun malam.

Untuk gaun malam, Qory tampak memakai gaun perpaduan warna biru dan putih. Gaun tersebut dipadukannya dengan aksesori gelang dan anting-anting berwarna biru.

Malam final Miss Universe 2010 akan berlangsung Senin (23/8) malam di Las Vegas. Berhasilkan Qory mengharumkan nama Indonesia? Kita tunggu saja.

dtc/ tiw

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pribumi dalam Kuasa Kata

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (26/10/2017). Esai ini karya Aris Setiawan, pengajar di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah segelas.kopi.manis@gtmail.com.  Solopos.com, SOLO–Pada 19 juli 1913 terbit artikel berjudul Als ik een Nederlander was (Andai Saya…