Senin, 23 Agustus 2010 10:25 WIB News Share :

Perempuan misterius bagi-bagi uang diduga pengusaha stres

Jakarta–Perempuan misterius yang membagikan uang kepada pedagang di Pasar Senen, Jakarta Pusat, semakin misterius. Pasalnya, perempuan tersebut bukan pedagang atau pelanggan pasar. Rumor menyebar, jika perempuan tersebut merupakan pengusaha yang stres karena gulung tikar.

“Ada yang bilang dia pengusaha dan bangkrut. Terus itu duit sisa usahanya,” kata salah seorang tukang bordir lantai 2 Pasar Senen, Nia, 39, Minggu (22/8).

Misteri perempuan pembagi uang kian misterius, karena perempuan tersebut datang tiba-tiba dan bukan seseorang yang pernah berdagang di Pasar Senen.

“Enggak tahu dari mana datangnya, dia bukan pedagang atau pelanggan di sini,” kata Nia

Nia menambahkan, setiap datang dan menenteng segepok uang di sekitar pasar perempuan tersebut tidak terlihat membawa hasil belanja.

“Kalau dia datang niatnya belanja, pasti ada yang dibawa pulang, tapi ini enggak ada,” ujarnya.

Perempuan tersebut, kata Nia, sempat beberapa kali mengitari lantai 3 yang dipadati pedagang aksesoris TNI/Polri.

“Kalau datang pasti dikerumuni orang, ada yang minta uang ada yang cuma lihat,” katanya.

Namun, perempuan tersebut selalu menolak jika ada orang yang meminta sebagian uang yang dibawanya. “Dia cuma pilih orang yang mau dia kasih saja,” ujarnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…