Senin, 23 Agustus 2010 21:25 WIB Ekonomi Share :

Penjualan otomotif diprediksi naik signifikan

Solo (Espos)--Menjelang Lebaran, penjualan unit otomotif di sejumlah diler di Kota Solo diprediksi mengalami kenaikan signifikan.

Pimpinan Nasmoco Slamet Riyadi, Djendro menyampaikan, kenaikan penjualan unit kendaraan menjelang Lebaran ini bisa berkisar 15% dari bulan-bulan sebelumnya.

“Kami optimis, penjualan bulan ini bisa mencapai kisaran angka 120 unit hingga 130 unit,” tutur Djendro, kepada Espos, Senin (23/8).

Pernyataan senada disampaikan Pimpinan Nissan Solo, Ngurah Sebudhie Jr.

“Permintaan menjelang Lebaran pasti akan sangat bagus. Jika bulan lalu Nissan bisa jual 77 unit, target kami menjelang Lebaran ini bisa jual 85 unit. Tetapi, hingga hari ini (kemarin-red) sudah ada permintaan 65 unit, jadi sampai akhir bulan kemungkinan penjualan bisa lebih dari 85 unit,” papar Ngurah.

haw

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…