News
Senin, 23 Agustus 2010 - 08:43 WIB

Mesum dengan gadis lokal, WNA Filipina digrebek

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kotamobagu--Seorang warga negara asing (WNA) asal Filipina, Anjelito, 35, diamankan petugas saat operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara.

Anjelito tepergok sedang mesum dengan gadis lokal, Anjel, di sebuah hotel, jalan Jusuf Hasiru, Kelurahan Kotobangon. Keduanya terlihat tanpa pakaian saat digrebek.

Advertisement

Anjelito diamankan di Mapolres Bolmong. Selain tidak bisa menunjukkan buku nikah, ia juga ternyata tidak memiliki dokumen lengkap sebagai WNA yang sedang berada di Indonesia, seperti visa dan pasport.

“Keduanya langsung digelandang ke Mapolres untuk dimintai keterangan,” ujar Iptu Tusman Lomboan, perwira polres Bolmong yang memimpin operasi tersebut, Senin (23/8).

Mantan Kapolsek Kotamobagu ini menjelaskan, Anjelito sedang dalam penanganan unit Intelkam Polres Bolmong terkait keberadaannya tanpa dilengkapi dokumen resmi. Sementara wanita yang diamankan bersama WNA tersebut, sudah dipulangkan setelah mendapat pembinaan dari aparat.

Advertisement

Selain itu, operasi pekat Polres Bolmong juga menjaring dua pasangan lain yang diduga sedang berzina di kamar hotel tersebut.

“Kami juga mengamankan dua pasangan lain karena saat digeledah, mereka tidak dapat menunjukkan identitas diri yang lengkap,” ujar Lomboan.

inilah/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif