Senin, 23 Agustus 2010 15:08 WIB Issue Share :

Mangkir, Andi Soraya akan dijemput paksa

Jakarta–Pihak kejaksaan sudah tiga kali melakukan pemanggilan terhadap artis Andi Soraya untuk menjalani hukuman penjara terkait kasus penganiayaan pada 2008 lalu. Karena selalu mangkir, Andi akan dijemput paksa.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, M Yusuf mengaku pihaknya sudah tiga kali mengirim surat pemanggilan untuk Andi. Tapi sampai saat ini, bintang film Hantu Puncak Datang Bulan itu tidak pernah memenuhi panggilan tersebut.

“Sudah dilakukan pemanggilan tiga kali kepada yang bersangkutan, tetapi dia tidak memenuhi panggilan dengan alasan anak dan ada kontrak sinetron di Bali,” ujar Yusuf saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (23/8).

Sesuai dengan ketentuan hukum, karena sudah tiga kali dipanggil, maka kejaksaan akan menjemput paksa Andi untuk menjalani hukumannya. Kapan Andi akan dijemput? “Kita masih menunggu pendapat dari JPU (Jaksa Penuntut Umum) dulu,” ujar Yusuf.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…