Soloraya
Senin, 23 Agustus 2010 - 22:13 WIB

Jalanan licin, Warga Kemusu tewas tergelincir

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Warga Dukuh Ngargotirto RT 5/RW IV, Desa Genengsari, Kecamatan Kemusu, Boyolali, Jurisman, 20, diduga tewas kerena tergelincir saat mengendarai sepeda motor di Jembatan Klewor, Kemusu, Minggu (22/8) malam.

Saat dijumpai Espos, Senin (23/8), keluarga korban, Wajimin, 45, menyatakan kejadian nahas yang menimpa keponakannya itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, Jurisman yang hendak pulang dari membeli bakso untuk buka puasa bagi ibunya Kesi, 40, tengah mengendarai sepeda motor dari arah Desa Klewor (selatan) menuju Desa Genengsari (utara). Namun, saat itu hujan lebat yang mengguyur lokasi setempat membuat jalan aspal di sekitar Jembatan Klewor menjadi licin.

Advertisement

Motor yang dikendarai korban, diduga tergelincir. Jurisman pun langsung terpental ke arah kiri jembatan yang berada di Waduk Kedung Ombo (WKO) tersebut. “Jurisman jatuh setelah melewati jembatan. Jadi tidak sampai masuk ke dalam waduk dan terjatuh di tepinya,” papar Wajimin.

Setelah kejadian kecelakaan tunggal itu, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kemusu. Dia menderita luka serius di bagian dada kiri dan dagu karena diduga terbentur pohon jati di samping jalan.

“Karena butuh penanganan lebih lanjut, Jurisman lantas dirujuk ke RS Assalam Gemolong. Sayangnya nyawanya tidak bisa ditolong. Sekitar pukul 20.00 WIB, dia mengembuskan napas terakhir,” lanjut Wajimin. Jenasah langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di tempat permakaman umum desa setempat pada Senin siang.

Advertisement

hkt

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif