Senin, 23 Agustus 2010 13:13 WIB News Share :

Jaga kesehatan, Kapolri akan 'hilang' sepekan

Jakarta–Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri akan ‘hilang’ selama satu pekan. Tapi bukan tanpa alasan. Hasil pemeriksaan tim dokter, Kapolri memang harus istirahat full untuk memulihkan kondisi.

“Kemarin disarankan oleh dokter Polri dan dokter RS Abdi Waluyo untuk istirahat full selama satu minggu mulai hari ini. Walaupun, beliau mau beraktivitas seperti biasa,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Iskandar Hasan dalam pesan singkat kepada detikcom, Senin (23/8).

Iskandar mengaku dirinya juga sudah bertemu Kapolri di rumah dinasnya di Jl Pattimura, Jaksel. Saat bertemu itu, Iskandar mengaku Kapolri kondisinya baik dan sehat. “Kapolri ada di rumah, beliau sehat-sehat saja,” tambahnya.

Iskandar juga menegaskan, Kapolri juga telah menjalani general check-up pada Sabtu dan Minggu lalu. “Dan tim dokter menyarankan agar istirahat,” tutupnya.

Sebelumnya sempat muncul kontroversi mengenai ‘hilangnya’ Kapolri pada dua pekan lalu saat penundaan pelantikan sejumlah Kapolda. Rumor sempat beredar mengenai kondisi kesehatan Kapolri, hingga kemudian Kapolri kembali muncul ke publik.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…