Senin, 23 Agustus 2010 17:27 WIB Klaten Share :

FPKS siap tampung keluhan tentang gas elpiji

Klaten (Espos)–Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Klaten siap menampung segala keluhan masyarakat tentang gas elpiji khususnya ukuran tiga kilogram serta kualitas Raskin.

Untuk itulah, FPKS DPRD membuka Posko Pengaduan Korban Ledakan Gas Elpiji serta Raskin.  Masyarakat bisa datang langsung ke Ruang FPKS atau menghubungi 081915223311/085747158258.

Koordinator Posko, drh Suharna kepada wartawan, Senin (23/8), mengatakan maraknya korban akibat kebocoran gas elpiji membuat FPKS prihatin.

Menurutnya, setidaknya ada tiga kasus mencuat dan menyebabkan korban luka bakar.

“Jangan lagi ada korban jatuh akibat gas elpiji. Jika memang masalahnya karena kekurangtahuan masyarakat tentang penggunaan gas elpiji yang aman, berarti perlu sosialisasi intensif,” katanya di Gedung Dewan.

rei

Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kota Penyair Perlawanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (16/8/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 1982,…