Senin, 23 Agustus 2010 17:03 WIB Klaten Share :

Diguyur hujan deras, rumah warga Sribit ambruk

Klaten (Espos)–Hujan deras yang mengguyur wilayah Klaten telah menyebabkan rumah warga Dusun Sribit Lor, Desa Sribit, Kecamatan Delanggu, Kartono, 45, Minggu (22/8) sekitar pukul 23.00 WIB ambruk.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun perabot rumah milik korban banyak yang rusak. Kartono, Senin (23/8), mengatakan, hujan deras melanda desanya mulai pukul 21.00 WIB.

Ironisnya, hujan disertai angin kencang yang bertiup sesekali sehingga membuat hatinya ketir-ketir.

“Sampai pukul 23.00 WIB, hujan masih deras dan saya kaget karena tiba-tiba ada suara gemuruh,” jelasnya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Korban berusaha mengecek asal suara gemuruh itu. Ternyata hampir separuh bagian rumahnya ambruk. Korban spontan berlari keluar rumah bersama keluarganya untuk menyelamatkan diri dan berlindung di tempat tetangga.

rei

lowongan kerja
lowongan kerja MODERN SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…