Senin, 23 Agustus 2010 14:46 WIB Sragen Share :

206 siswa ikuti Ramadan Student Camp

206 Siswa ikuti Ramadan Student Camp
Sragen (Espos)–Sedikitnya 206 pelajar dari berbagai sekolah negeri mengikuti Ramadan Student Camp, Sabtu-Minggu (21-22/8), di Lembaga Sahabat Pelajar Iqro Club Sragen.

Mereka berasal dari SMKN Miri, SMKN 1 Gesi, MTsN Gemolong, SMKN 2 Sragen, SMAN 1 Sragen, SMPN 1 Sragen, SMPN 5 Sragen, dan masih banyak sekolah lainnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 WIB itu bertujuan untuk menjalin silaturahim antarpelajar Sragen, meningkatkan intelektualitas pelajar Sragen, membangun karakter pemuda yang cerdas dan visioner dan mengisi Ramadan dengan aktivitas positif dan penuh manfaat

Ketua Iqro Club Sragen, Suparmo mengungkapkan, berbagai acara yang diikuti para pelajar, di antaranya kajian tentang puasa dan kesehatan bersama dr Agus Trijono, training motivasi, permainan, olahraga, dan berbuka bareng serta bersahur bareng.

trh

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…