Senin, 23 Agustus 2010 14:46 WIB Sragen Share :

206 siswa ikuti Ramadan Student Camp

206 Siswa ikuti Ramadan Student Camp
Sragen (Espos)–Sedikitnya 206 pelajar dari berbagai sekolah negeri mengikuti Ramadan Student Camp, Sabtu-Minggu (21-22/8), di Lembaga Sahabat Pelajar Iqro Club Sragen.

Mereka berasal dari SMKN Miri, SMKN 1 Gesi, MTsN Gemolong, SMKN 2 Sragen, SMAN 1 Sragen, SMPN 1 Sragen, SMPN 5 Sragen, dan masih banyak sekolah lainnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 WIB itu bertujuan untuk menjalin silaturahim antarpelajar Sragen, meningkatkan intelektualitas pelajar Sragen, membangun karakter pemuda yang cerdas dan visioner dan mengisi Ramadan dengan aktivitas positif dan penuh manfaat

Ketua Iqro Club Sragen, Suparmo mengungkapkan, berbagai acara yang diikuti para pelajar, di antaranya kajian tentang puasa dan kesehatan bersama dr Agus Trijono, training motivasi, permainan, olahraga, dan berbuka bareng serta bersahur bareng.

trh

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Capaian Akta Kelahiran Kulonprogo Melebihi Angka Nasional

Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional Solopos.com, KULONPROGO-Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional. Kepala Disdukcapil Kulonprogo, Djulistyo mengatakan, saat ini capaian kepemilikan…