Sport
Minggu, 22 Agustus 2010 - 02:41 WIB

Unggulan mulai bertumbangan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cincinnati (Espos)--Setelah sehari sebelumnya terhindar dari kekalahan, unggulan pertama Rafael Nadal dan unggulan empat Andy Murray akhirnya terdepak dari Cincinnati Masters.

Keduanya tumbang dari lawan mereka masing-masing di perempat final, Sabtu (21/8) WIB.

Advertisement

Petenis non-unggulan, Mardy Fish dan Marcos Baghdatis menjadi pembunuh raksasa dengan menjegal langkah Nadal dan Murray dalam pertandingan maraton tiga set.

Petenis Siprus, Baghdatis secara mengejutkan mengguncang prediksi setelah mengeliminasi Nadal 6-4, 4-6, 6-4 dalam pertarungan yang memakan waktu dua jam 32 menit.

“Saya melakukan servis dengan cukup bagus. Pada dasarnya, saya mengambil peluang saya namun pada saat lainnya saya menghadapi dia dengan mengantongi peluang demi peluang namun tidak memanfaatkannya dengan baik,” ujar Baghdatis dilansir dari yahoosports.com.

Advertisement

“Mungkin sekarang saya lebih dewasa dan saya mengambil peluang yang harus saya ambil dan memenangi pertandingan,” imbuh dia.

Nadal melakukan 30 unforced error pada dua set awal dan melakukan kesalahan ganda saat break point di game sembilan pada set ketiga yang mengizinkan Baghdatis melakukan servis kemenangan.

“Ada banyak poin di pertandingan itu, namun hanya ada beberapa poin yang menjadi kunci pertandingan,” sebut Nadal.

Advertisement

“Saya pikir saya melakukan sesuatu yang sulit dan itu mengubah kedinamisan pertandingan karena saya tidak bermain bagus,” pungkas petenis Spanyol berusia 24 tahun tersebut.

anh

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif