Minggu, 22 Agustus 2010 02:41 WIB Sport Share :

Unggulan mulai bertumbangan

Cincinnati (Espos)--Setelah sehari sebelumnya terhindar dari kekalahan, unggulan pertama Rafael Nadal dan unggulan empat Andy Murray akhirnya terdepak dari Cincinnati Masters.

Keduanya tumbang dari lawan mereka masing-masing di perempat final, Sabtu (21/8) WIB.

Petenis non-unggulan, Mardy Fish dan Marcos Baghdatis menjadi pembunuh raksasa dengan menjegal langkah Nadal dan Murray dalam pertandingan maraton tiga set.

Petenis Siprus, Baghdatis secara mengejutkan mengguncang prediksi setelah mengeliminasi Nadal 6-4, 4-6, 6-4 dalam pertarungan yang memakan waktu dua jam 32 menit.

“Saya melakukan servis dengan cukup bagus. Pada dasarnya, saya mengambil peluang saya namun pada saat lainnya saya menghadapi dia dengan mengantongi peluang demi peluang namun tidak memanfaatkannya dengan baik,” ujar Baghdatis dilansir dari yahoosports.com.

“Mungkin sekarang saya lebih dewasa dan saya mengambil peluang yang harus saya ambil dan memenangi pertandingan,” imbuh dia.

Nadal melakukan 30 unforced error pada dua set awal dan melakukan kesalahan ganda saat break point di game sembilan pada set ketiga yang mengizinkan Baghdatis melakukan servis kemenangan.

“Ada banyak poin di pertandingan itu, namun hanya ada beberapa poin yang menjadi kunci pertandingan,” sebut Nadal.

“Saya pikir saya melakukan sesuatu yang sulit dan itu mengubah kedinamisan pertandingan karena saya tidak bermain bagus,” pungkas petenis Spanyol berusia 24 tahun tersebut.

anh

lowongan kerja
lowongan kerja Kantor SD Aisyiyah Gemolong, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno dan Kebudayaan Nasional

Gagasan ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Esai ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (6/6/2017). Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@gmail.com Solopos.com, SOLO¬†— Esai Albertus Rusputranto P.A. bertajuk Bung Karno, Lenso, Cha Cha di Harian…