Minggu, 22 Agustus 2010 10:09 WIB Issue Share :

Ultah, anak Annisa Pohan dihadiahi doa

Jakarta–Almira Tunggadewi Yudhoyono, anak artis Annisa Pohan sekaligus cucu SBY, merayakan ultahnya yang kedua. Oleh Sang Kakek, Aira mendapat hadiah doa.

“Kadonya doa supaya jadi anak yang soleha,” ujar Annisa saat ditemui di Rumah Ranadi, Jl. Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/8).

Pada Sabtu, Annisa menggelar acara syukuran dalam rangka Ultah sang anak di Rumah Ranadi, Jl. Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Selain tamu undangan, acara itu juga dihadiri sekitar 40 anak yatim dari yayasan Darunnissa, Ciputat, Tangerang.

Kami Cinta Indonesia pun dipilih sebagai tema acara tersebut. “Makanya tadi di souvenirnya ada buku cerita rakyat, ada Barbie yang pakai baju adat, batik dan lain-lain,” jelas Mulyaningsih, ibunda Annisa.

Sayangnya, acara tersebut tidak dihadiri SBY. Namun, kebahagiaan Aira tidak berkurang karena Aulia Pohan, kakek Aira dari sang bunda, bisa hadir di acara itu. “Pak Aulia dateng tadi jam 4-an, dia memberikan doa,” ujar Mulyaningsih.

dtc/ tiw

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….