Minggu, 22 Agustus 2010 21:56 WIB Wonogiri Share :

Tabrak minibus, warga Sukoharjo tewas

Wonogiri (Espos)–Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di ruas jalan Wonogiri-Purwantoro, tepatnya di tikungan Dusun Randusari, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri Minggu (22/8). Seorang pengendara sepeda motor asal Sukoharjo, Sudadi, 45, tewas setelah menabrak minibus.

Informasi yang dihimpun Espos, peristiwa itu bermula ketika Sudadi yang mengendarai sepeda motor Honda Karisma AD 4489 AT melaju sendirian dari arah barat (Wonogiri). Saat itu waktu masih sekitar pukul 10.00 WIB. Ketika tiba di tikungan ke kanan dan agak menurun yang menuju ke jembatan di Dusun Randusari, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, sepeda motor Sudadi terlalu melenceng ke kanan (tengah jalan).

Tanpa diduga, dari arah berlawanan, meluncur sebuah minibus AD 1664 BG yang dikendarai Muhammad, asal Ngadirojo. Kejadian selanjutnya berlangsung cepat. Sudadi yang posisinya di tengah jalan tidak punya waktu untuk menghindar. Demikian pula dengan minibus yang dikendarai Muhammad, sehingga terjadilah tabrakan itu.

Sudadi yang terluka parah sempat dibawa ke rumah sakit, tapi kemudian meninggal dan siang itu juga langsung dibawa pulang ke  tempat tinggalnya yang beralamat di Pundung, Tanjungrejo, Nguter, Sukoharjo. Sementara sopir minibus dan penumpangnya selamat.

Petugas Polsek Ngadirojo, yang mendapat laporan mengenai kecelakaan itu, langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, penanganan lebih lanjut mengenai kejadian itu diserahkan ke Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wonogiri.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP M Ridwan, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Nanang Avianto, saat dihubungi Espos, Minggu sore, mengatakan sopir minibus sudah langsung diamankan untuk dimintai keterangan. “Salah atau tidak salah, sopir minibus itu tetap kami amankan untuk keperluan pemeriksaan,” ungkapnya.

shs

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Universitas Prasetiya Mulya Tawarkan Program Pendidikan Ini ke Semarang

Universitas Prasetiya Mulya menawarkan program pendidikan yang sarat dengan entreprenurship atau kewirausahaan kepada warga Semarang. Solopos.com, SEMARANG — Universitas Prasetiya Mulya, Senin (16/10/2017), menggelar media launcheon di Kota Semarang, Jawa Tengah. Program pendidikan yang pekat dengan entreprenurship atau kewirausahaan pun…