Minggu, 22 Agustus 2010 18:01 WIB Boyolali Share :

Sohib Center adakan lomba Muratatil Quran

Boyolali (Espos)–Sebanyak 49 orang peserta dari para siswa di Boyolali, Minggu (22/8), mengikuti lomba Muratatil Quran di Masjid Agung, kompleks Setda Boyolali.

Lomba yang digelar Sohib Center itu, para peserta wajib melantunkan ayat suci Alquran yang telah ditentukan pihak panitia. Selain itu, juga digelar lomba duta dakwah khusus pelajar SMA dan sederajat. Sebanyak 25 orang peserta mengikuti kegiatan itu. Selain berdakwah, para peserta harus bisa menjawab pertanyaan tertulis dan wawancara dengan tim penilai.

Ketua Sohib Center Aris Fajar Rokhani mengatakan kegiatan ini digelar untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan. Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kecintaan pada Alquran di kalangan pelajar. “Ternyata mendapat respons positif dari para pelajar,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela kegiatan, Minggu.

fid

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…