Minggu, 22 Agustus 2010 18:01 WIB Boyolali Share :

Sohib Center adakan lomba Muratatil Quran

Boyolali (Espos)–Sebanyak 49 orang peserta dari para siswa di Boyolali, Minggu (22/8), mengikuti lomba Muratatil Quran di Masjid Agung, kompleks Setda Boyolali.

Lomba yang digelar Sohib Center itu, para peserta wajib melantunkan ayat suci Alquran yang telah ditentukan pihak panitia. Selain itu, juga digelar lomba duta dakwah khusus pelajar SMA dan sederajat. Sebanyak 25 orang peserta mengikuti kegiatan itu. Selain berdakwah, para peserta harus bisa menjawab pertanyaan tertulis dan wawancara dengan tim penilai.

Ketua Sohib Center Aris Fajar Rokhani mengatakan kegiatan ini digelar untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan. Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kecintaan pada Alquran di kalangan pelajar. “Ternyata mendapat respons positif dari para pelajar,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela kegiatan, Minggu.

fid

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Masih Ingin Jadi Pengarang?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (22/6/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, seorang penulis, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulias adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Timbul perasaan sedih, geram, geli, sekaligus haru tatkala membaca…