Minggu, 22 Agustus 2010 14:06 WIB Sragen Share :

SMPN 2 Sidoharjo sabet juara 1 kebersihan

Sragen (Espos)–SMP Negeri (SMPN) 2 Sidoharjo berhasil menyabet juara pertama lomba kebersihan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke-65 tingkat SMP/MTS se-Kabupaten Sragen.

Kepala Sekolah SMPN 2 Sidoharjo, Drs Syamsudin M Si, dalam rilis yang diterima Espos, pekan lalu, mengatakan keberhasilan SMPN 2 Sudoharjo meraih gelar juara satu terwujud atas kerja keras dari semua warga sekolah, mulai dari karyawan, bapak dan ibu guru serta siswa.

Sebelumnya, SMPN 2 Sidoharjo juga meraih peringkat pertama dalam lomba kebersihan dan gapura tingkat SMP/MTS se-Sragen, pada Mei 2010 lalu. “Jadi tahun ini, dua kali SMPN 2 Sidoharjo mendapat peringkat satu untuk lomba kebersihan,” kata Syamsudin.

tsa/*

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…