Minggu, 22 Agustus 2010 11:48 WIB News Share :

Seorang pria tewas tergencet lift

Jakarta–Naas nian nasib Ryan ,35. Pekerja cleaning service yang sehari-hari bekerja di Menara Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan (Jaksel) ini harus meregang nyawa setelah tergencet lift gedung.

“Memang saya dapat laporan, ada yang tergencet lift, katanya meninggal, tapi yang olah TKP belum melaporkan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Mampang, Kompol Risto Samudera kepada wartawan di lokasi, Jl Kapten Pierre Tendean, Jaksel, Minggu (22/8).

Peristiwa ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.20 WIB. Ryan adalah warga Jalan Kelapa Tiga, RT RW 6, Lenteng Agung Jagakarsa, Jaksel.

Hingga saat ini belum diketahui persis kejadiannya. Wartawan tidak diperbolehkan masuk oleh pengelola gedung saat ingin meliput kejadian.

Bahkan, 5 orang wartawan yang mengambil gambar dari luar gedung sempat bersitegang dengan satpam gedung. Bahkan terjadi aksi saling dorong-dorongan.

Jenzah Ryan kini telah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi.

dtc/ tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…